Brow Bomber
5 min read

Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Alis tebal dan rapi adalah dambaan semua wanita, karena terkadang alis yang tipis membuat kurang percaya diri. Untuk itu, kamu perlu mencari cara agar alismu terlihat seperti alis tebal alami. Perawatan untuk alis sekarang ini sudah banyak jenisnya. Mulai dari sulam alis, waxing alis, hingga threading alis. Bahkan saat ini ada pilihan untuk mengecat alis.

Mana yang lebih bagus, treatment alis atau cat alis?

Jika ditanya dari segi hasil akhir treatment alis atau cat alis, tentu saja hasil dari treatment alis lebih bagus. Selain hasilnya lebih bagus, treatment alis juga lebih aman dibandingkan kamu melakukan cat alis. Meskipun bahan-bahan untuk mengecat alis diklaim sebagai bahan alami, tapi belum tentu komposisi bahan-bahan tersebut cocok untuk kulit. Kamu juga harus memikirkan apa saja bahaya mengecat alis sebelum melakukannya. Alangkah baiknya jika kamu menghindari mengecat alis karena keamanannya belum diketahui dengan jelas. Selain itu, mengecat alis juga bisa membahayakan mata kamu.

Treatment alis seperti apa yang sudah pasti keamanannya?

Salah satu cara agar alis menjadi tebal alami adalah dengan melakukan treatment brow bomber, yakni salah satu treatment untuk merawat alis dan membentuknya sesuai keinginan kamu. Cara melakukan treatment brow bomber adalah  dengan mengaplikasikan krim khusus yang mengandung banyak nutrisi dan bahan alami ke alis sehingga mudah dibentuk. Kemudian diberikan tinta atau bomber tint yang digunakan untuk merapikan dan menebalkan bulu alis agar terlihat alami.

Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Treatment ini cocok untuk kamu yang mempunyai alis tipis dan ingin mempunyai tampilan alis yang lebih tebal dan rapi seperti alis alami. Hasilnya akan bertahan hingga rata-rata selama 6 minggu. Tergantung dari jenis kulit, tingkat pergantian sel kulit, juga cara kamu merawat alis.

Apa saja manfaat dari melakukan treatment brow bomber?

  1. Menebalkan alis
Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Jika kamu mempunyai alis yang tipis atau bahkan sangat tipis, kamu bisa melakukan treatment brow bomber ini. Treatment ini berbeda dengan tato alis pada umumnya. Hasil akhir yang akan kamu dapatkan adalah alis tebal yang terlihat seperti alis alami. Tinta bomber nantinya akan menyatu dan membentuk alis yang sempurna. Itulah mengapa alis kamu akan tampak seperti alis asli meskipun nyatanya kamu melakukan treatment alis.

  1. Merapikan alis yang berantakan
Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Selain untuk merapikan alis, treatment brow bomber juga bisa merapikan alis kamu. Dengan menggunakan krim khusus yang mengandung nutrisi alami, alis kamu akan dengan mudah dibentuk dan dirapikan. Ketika kamu melakukan treatment ini, alismu akan diberi dua krim yang berbeda. Krim pertama untuk melunakkan alis yang kaku sehingga mudah dibentuk, dan setelah dibentuk akan diberikan krim kedua yang berfungsi untuk mempertahankan bentuk alismu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika alismu akan kembali seperti semula setelah dibasahi dengan air.

  1. Mempermudah saat merias wajah
Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Saat kamu terburu-buru ingin menghadiri suatu acara, tentunya membuat alis akan memakan banyak waktumu. Dengan melakukan brow bomber, kamu tidak perlu membuat alis dengan waktu yang lama. Dengan treatment ini, kamu bisa membentuk alismu sesuai dengan yang kamu inginkan, sehingga saat kamu sedang terburu-buru, kamu bisa menghemat waktu tanpa merias alis terlalu lama.

Bagaimana dengan harganya? Apakah mahal?

Ada harga, ada kualitas. Kami mematok harga sesuai dengan kualitas hasil yang kamu dapatkan. Tentunya harga treatment brow bomber ini sesuai dengan budget kamu. Mulai dari harga Rp95.000,-, kamu sudah bisa mendapatkan perawatan brow filler serum sampai dengan harga Rp900.000,- untuk brow bomber architecture complete package & care.

Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis

Sumber: http://everlash.id/menu

Bagaimana cara melakukan pemesanan di Everlash?

Cara melakukan pemesanan di Everlash cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi website resmi kami https://www.everlash.id/ kemudian klik ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah. Kemudian, kamu akan diarahkan langsung ke nomor kami. Selanjutnya lakukan pemesanan treatment sesuai yang kamu inginkan. Selain itu, Jika kamu berada di daerah Jakarta juga bisa langsung berkunjung ke outlet kami yang berada di Kemang , Menteng , Pondok Indah Mall lantai 2, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, dan Puri, Untuk outlet daerah Surabaya juga berlokasi di Jayanata dan pakuwon square .Kami juga membuka layanan untuk home service dan juga private treatment yang siap untuk datang ke rumah kamu.

Tips agar Alis Tebal: Treatment Alis vs Cat Alis
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.