Tips Alis Mata Terlihat Rapi Dan Tebal

November 26, 2020

Wajah merupakan bagian yang paling membutuhkan perawatan khusus, karena dengan wajah yang cantik, maka penampilan akan menarik. Bagian wajah yang tak kalah penting dan selalu menjadi pusat perhatian adalah alis. Bentuk alis yang cantik dinilai akan membuat riasan wajah menjadi lebih sempurna terutama. Berbagai cara akan dilakukan untuk membuat bentuk alis yang sempurna. Biasanya akan menggunakan pensil alis untuk membentuk alis tetapi hasilnya kurang memuaskan dan memakan waktu lama. Sehingga, membutuhkan solusi lain, yaitu dengan melakukan brow bomber hingga sulam alis di Everlash.

Tips Membuat Model Alis Mata Terlihat Rapi Dan Tebal

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat alis menjadi terlihat rapi dan tebal. Bagaimana caranya? Simak uraian dari Everlash ini ya!

1. Melakukan brow bomber

Perawatan ini merupakan solusi yang terbaik yang bisa kalian lakukan. Proses yang akan dilakukan dijamin aman dan tidak menggunakan alat yang menyakitkan. Pearwatan ini termasuk alternatif terbaik untuk membuat alis menjadi lebih rapi dan tebal. Cara kerjanya yaitu dengan merapikan alis yang sudah ada dengan menggunakan produk premium. Produk yang digunakan memiliki tujuan yaitu untuk menyuburkan alis. Selanjutnya akan dibuat bentuk alis sesuai dengan keinginan. Brow Bomber akan bertahan hingga empat minggu. Jadi, selama empat minggu kalian tidak perlu membentuk alis dengan pensil alis. Waktu yang dibutuhkan untuk perawatan ini juga tidak lama, hanya sekitar satu setengah jam. Prinsip dari teknik ini  yaitu membentuk alis dengan terlihat natural dan rapi dengan bulu alis yang sudah ada. Pada bagian kosong yang ada pada alis akan diberikan pigem sesuai dengan warna yang diinginkan.

2. Melakukan waxing alis

Model alis yang rapi dan tebal merupakan impian setiap wanita. banyak wanita yang rela sakit untuk membuat bentuk alis yang sempurna. Namun, masih ada cara lain untuk membuat alis menjadi rapi dan tebal yaitu dengan melakukan waxing alis. Waxing biasanya dilakukan pada bulu kaki atau tangan namun ternyata juga bisa dilakukan pada alis. Waxing pada alis dilakukan untuk membersihkan bulu alis yang tidak taratur. Biasanya pada bagian bawah dan atas alis dan bentuk alis dapat bertahan sampai 1 bulan. Waxing dilakukan dengan cara penempelan waxing strip pada bagian alis dan tarik dengan cepat untuk menghindari rasa sakit.

3. Menggunakan bahan alami

Alis memang menjadi salah satu fokus dalam merias wajah. Tidak jarang orang akan frustasi saat tidak dapat membentuk alis dengan sempurna. Itulah mengapa adanya berbagai perawatan untuk membentuk alis sesuai dengan keinginan. Namun bagi sebagian wanita masih ragu dan takut untuk melakukan langkah tersebut karena dirasa tidak aman. Bagi yang tidak ingin perawatan alis atau sulam alis kalian bisa menggunakan bahan alami. Saat ini banyak bahan alami yang dapat membuat alis menjadi lebih subur sehingga akan membuat alis lebih tebal. Bahan yang dapat kalian gunakan untuk membuat alis menjadi lebih tebal adalah minyak kelapa, minyak pohon the, minyak lavender, cator oli, serta minyak jarak. Semua bahan tersebut memiliki kandungan yang dapat menyuburkan alis. Cara penggunaanya yaitu dengan mengoleskan bahan tersebut pada alis dengan rutin. Agar tidak menggangu aktivitas sehar-hari, lakukan pengolesan pada alis setiap malam saat akan tidur. Jika rajin menggunakannya maka akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Demikian penjelasan mengenai tips membuat alis menjadi lebih rapi dan tebal. Alis yang rapi dan tebal memang menjadi keinginan setiap orang sehingga diharapkan tips tersebut akan bermanfaat. Jika bingung menentukan, perawatan brow bomber di Everlash bisa menjadi alternatif yang terbaik yang bisa kalian lakukan.

WhatsApp