Tips Memilih Eyelash Extension untuk Mata Sayu

October 23, 2022

Sudah jelas bahwa eyelash extension memang coock untuk semua orang. Namun khusus untuk pemilik mata sayu, eyelash extension punya banyak manfaat lho, terutama untuk membuat mata nampak lebih segar dan ekspresif.
Namun, sebelum menggunakannya pastikan untuk mengetahui tips agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai. Lalu, apa saja tips yang bisa kamu ikuti agar bisa memilih_ extension _yang sesuai untuk mata sayu?
Berikut ini adalah tipsnya.

1. Ketahui Mengenai Mata Sayu

Sebelum memilih untuk memilih model eyelash extension _pastikan bahwa kamu mengetahui mengenai mata sayu terlebih dahulu. Bentuk mata ini sebenarnya cukup jarang dimiliki oleh orang-orang. Jenis mata ini sangat unik karena membuat orang yang memilikinya akan terkesan seperti mengantuk.
Hal ini disebabkan karena para pemilik mata ini mempunyai kelopak yang turun. Kelopak mata yang turun inilah yang menjadi penyebab seseorang bisa nampak terlihat sayu. Jika kamu mempunyai kelopak mata turun maka sudah dipastikan bahwa jenis matamu adalah sayu dan perlu menyesuaikan bentuk e
xtension._

2. Ketahui Jenis Extension yang Sesuai

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa pemilik mata sayu mempunyai kelopak mata yang turun. Maka, kamu harus mengetahui bentuk_ extension yang sesuai karena tidak semua jenis bisa cocok untuk bentuk mata ini. Bentuk _extension _yang sesuai adalah yang tebal, terutama pada bagian tengah.
Dengan menggunakan _extension
seperti ini maka bisa memberikan kesan kelopak mata yang menjadi lebih naik. Ada berbagai jenis extension yang bisa digunakan seperti misalnya Hybrid, Volume, Glam Volume, dan lain sebagainya. Pastikan untuk memilih extension yang tebal, namun tidak berlebihan

3. Ketahui Jenis Extension yang Tidak Sesuai

Kamu juga harus mengetahui bentuk_ extension_ yang tidak sesuai digunakan pada mata sayu. Mata sayu tidak cocok menggunakan extension _yang meruncing pada bagian ujung seperti _cat eyes. Jika menggunakan jenis extension _ini maka bisa membuat matamu menjadi semakin sayu karena kelopak akan semakin turun.
4. Minta Rekomendasi Ahli
Jika kamu ingin menggunakan **
eyelash extension natural** yang sesuai dengan mata sayu, namun bingung untuk memilihnya, maka meminta rekomendasi ahli adalah kuncinya. Ahli dalam extension ini biasa disebut dengan lash artist.
_Lash artist _profesional tentu bisa kamu ajak berkonsultasi dan berdiskusi mengenai extension yang sesuai untuk para penggunanya. Para ahli ini akan membantumu untuk memilih
extension_ yang sesuai dengan bentuk mata, agar hasilnya lebih maksimal dan lebih memukau.
Mata yang tadinya sayu bisa menjadi nampak lebih segar dan hidup jika menggunakan extension yang sesuai.

5. Lakukan Pemasangan pada Salon Terbaik

Cara yang terakhir untuk bisa mendapatkan extension yang sesuai dengan mata sayu adalah melakukan pemasangan pada lash salon yang terbaik. Jika kamu ingin melakukan pemasangan eyelash extension Jakarta dan sekitarnya, maka bisa mencoba menggunakan Everlash.
Everlash merupakan tempat terbaik yang bisa membantu para pemilik mata sayu dan bentuk mata lainnya, untuk mendapatkan extension yang sesuai. Di sini, kamu akan dilayani langsung oleh para lash artist _yang profesional. Lash artist tersebut sudah dibekali dengan ilmu yang mumpuni dan sertifikasi mengenai pemasangan extension._
Kamu pun bisa berdiskusi dan meminta rekomendasi extension yang sesuai dengan bentuk mata dan wajahmu kepada para profesional. Nantinya, mereka akan melakukan pemasangan extension sesuai dengan prosedur yang ada. Prosedur treatment di Everlash sangat menjunjung tinggi higienitas, keamanan, dan kenyamanan untuk para pengguna.
Selain itu, material extension yang digunakan juga merupakan yang berkualitas. Kombinasi tenaga profesional dan prosedur dengan standar tinggi ini bisa memberikan hasil eyelash extension yang memukau dan tahan lama untuk kecantikan matamu.

WhatsApp