Tips Memilih Eyelash Extension untuk Mata Sipit

October 23, 2022

Eyelash extension bisa digunakan oleh semua orang, termasuk di antaranya yang bermata sipit. Bahkan, dengan menggunakan extension ini bisa membuat mata sipit nampak lebih lebar dan cantik. Namun agar tak salah pilih, kamu yang bemata sipit wajib memperhatikan beberapa tips dalam memilih _eyelash extension. _

Apa Saja Tips Memilih Extension untuk Mata Sipit?

Apakah kamu mempunyai jenis mata yang sipit dan ingin semakin mempercantiknya? Ada berbagai jenis _treatment _yang bisa kamu gunakan dan salah satunya adalah dengan menggunakan extension. Manfaat eyelash extension ini bisa membantumu untuk mendapatkan hasil mata yang lebih besar dan tegas.
Para pemilik mata sipit sering kali menginginkan tampilan mata yang seperti itu. Dengan tampilan mata yang seolah membuat mata sedikit terbuka dan lebar, bisa membuatnya nampak lebih hidup dan memukau. Nah, tentu saja ada beberaoa tips yang bisa kamu terapkan untuk memilih extension yang cocok digunakan pada jenis mata sipit.

1. Panjang Extension

Tips yang pertama untuk memilih_ extension_ bagi pemilik mata sipit adalah memperhatikan panjangnya. Jika kamu mempunyai bulu mata asli yang pendek dengan mata sipit, maka ada baiknya untuk menggunakan_ extension _bulu mata_ _yang panjang. Dengan menggunakan jenis extension ini, bulu mata akan menjadi memukau.

2. Ketebalan Extension

Eyelash extension yang diperbolehkan ada berbagai jenis ketebalannya. Jika matamu merupakan jenis mata yang sipit, maka kamu membutuhkan extension dengan ketebalan yang lebih ekstra, namun tentu tidak boleh berlebihan. Tujuannya adalah agar bisa mendapatkan hasil mata yang nampak menjadi lebih hidup dan lebar.

3. Kelentikan Extension

Kelentikan dari_ extension_ juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk jenis mata sipit, ada baiknya untuk memilih jenis yang cukup lentik. Dengan jenis ini bisa memberikan tampilan mata yang terkesan terbuka dan lebih lebar. Kamu bisa mengonsultasikan pemilihannya pada ahli eyelash extension terdekat.

4. Jumlah Extension

Jumlah dari extension yang digunakan pada mata bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu mempunyai mata sipit dan ingin membuatnya nampak menjadi lebar, maka kemungkinan kamu membutuhkan beberapa_ layer_. Extension tersebut nantinya akan dipasangkan pada bulu mata dan membuat mata menjadi lebih lebar.

5. Kerapian Extension

Tips yang terakhir adalah memperhatikan kerapian extension. Hasil extension yang nampak rapi sangat penting untuk diperhatikan karena bisa memengaruhi penampilan mata. Semakin rapi pemasangan maka akan semakin bagus hasilnya pada mata sipit. Untuk itu, tentu kamu perlu memilih l_ash artist_ yang tepercaya dan profesional.

Jenis Extension yang Sesuai untuk Mata Sipit

Ada berbagai jenis extension yang bisa untuk digunakan. Namun, khusus untuk mata sipit, ada baiknya untuk menggunakan jenis yang bisa membuat mata menjadi lebih lebar dan terkesan lebih hidup. Lalu, apa saja jenis yang sesuai untuk mata sipitmu?
Berikut ini adalah berbagai jenis yang sesuai untuk mata tersebut:

1. Hybrid

Jenis yang pertama adalah Hybrid. Dengan menggunakan extension ini kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata yang nampak lebih tebal dan bertekstur namun tidak_ over dramatic_. Jenis extension ini merupakan gabungan dari Classic yang simpel dengan Volume.

2. Volume

Jika kamu ingin hasil yang lebih ekstra dari Hybrid, maka bisa menggunakan Volume. Dengan menggunakan extensionini kamu akan mendapatkan hasil bulu mata yang lebih bervolume, sehingga, mata bisa menjadi nampak lebih besar.

3. Glam Volume

Apakah kamu ingin hasil extension yang lebih ekstra? Maka, kamu bisa menggunakan Glam Volume. Kamu akan mendapatkan hasil bulu mata yang nampak lebih tebal, tegas, bervolume, dan mata menjadi nampak lebih hidup.

Nah, kamu yang bermata sipit dan ingin melakuka_n treatment,_ jangan lupa konsultasikan dan lakukan di tempat yang kredibel dan dilakukan oleh ahli yang berpengalaman. Kamu bisa melakukan berbagai treatment eyelash extension terbaik pada Everlash.id.

WhatsApp