Lash Extension
5 min read

Tips Memilih Eyelash Extension Untuk Traveler

Tips  Memilih Eyelash Extension Untuk Traveler
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Memutuskan untuk melakoni eyelash extension _bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi untuk kamu yang hobi _traveling. Dengan menggunakan eyelash extension _bisa mempersingkat waktu menggunakan _makeup. Waktu traveling _akan jadi lebih banyak. Belum lagi kalau kamu ke pantai yang panas, kemudian berenang, menyebabkan _makeup gampang luntur.
Dengan eyelash extension, setidaknya mata kamu akan tetap stand out walaupun harus berenang dan terkena sinar matahari.
Tapi gimana sih memilih eyelash extension untuk para pecinta travel?
Sebelumnya, mari kita kenal dulu apa itu eyelash extension.
Eyelash extension adalah sebuah teknik penanaman bulu mata palsu dengan lem perekat khusus. Bulu mata palsu akan ditanam satu demi satu sehingga bisa membaur bulu mata asli.
Tujuannya adalah untuk meningkatkan volume bulu mata, melentikkan, dan menghemat penggunaan mascara.
Memilih Eyelash Extension untuk traveling

  • Sebelum memutuskan untuk memasang bulu mata palsu, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:
  • Riset Klinik. Pilih tempat yang memiliki ulasan bagus, memiliki banyak pengalaman di industri ini, dan kamu juga bisa bertanya kepada teman atau keluarga.
  • Memilih material eyelash extension. Setelah menentukan klinik, selanjutnya adalah konsultasi. Pertama, memilih material bulu mata. Proses ini penting karena akan berkaitan dengan budget dan look yang ingin kamu dapatkan. Ada beberapa bahan atau material yang bisa kamu pilih seperti mink, faux minx, silk, dan sintetis. Pastikan untuk mendiskusikannya dengan terapis ya.
  • Bentuk Mata
  • Almond eye: bentuk mata ini cocok dengan eyelash extension tipe apapun. Seperti cat eye dan doll eye
  • Close set eye: cocok menggunakan cat eye.
  • Monoloid eye: Cocok menggunakan_ doll eye look._
  • Kualitas eyelash natural_ seperti panjang, volume, warna, dan _curl.
  • Preferensi look. Apakah kamu ingin eyelash extension natural_ atau glamor dramatis _look? Jika untuk traveling _maka sangat disarankan untuk memilih _look _yang _natural. Selain lebih mudah merawatnya, natural look juga akan cocok jika kamu memilih _traveling _ke alam terbuka.
  • Alergi. Pastikan kamu sudah konsultasi dengan terapis terkait bahan perekat yang digunakan. Karena beberapa orang mengalami alergi bahan perekat yang digunakan. Jadi, penting untuk bertanya ke terapis soal bahan apa saja yang mereka gunakan.
Tips  Memilih Eyelash Extension Untuk Traveler

Untuk menghindari alergi, kamu bisa melakukan_ test patch _pada lengan beberapa hari sebelum melakukan _eyelash extension_. Akan sangat mengganggu _traveling _jika kamu tiba-tiba alergi terhadap perekat _eyelash extension, _bukan? kamu bisa mencari klinik **_[eyelash extension ](https://www.everlash.id/services/lash-extension)_[terdekat](https://www.everlash.id/services/lash-extension)**_ _agar aksesnya lebih mudah.

  • Model eyelash extension_ s_endiri bermacam-macam, di antaranya
  • Classic: tipe klasik bisa kamu pilih jika baru saja mencoba ekstensi bulu mata dan kalau kamu ingin look _yang _natural. Nah, karena terlihat sederhana maka eyelash extension ini cocok untuk kamu yang suka traveling. Karena tidak sulit untuk merawatnya dan tentunya bisa punya _mascara _permanen.
  • Hybrid: tipe ini kombinasi antara bulu mata klasik dan volume. Panjang dan volumenya tidak berlebihan. Biasanya 30% bulu mata klasik dan 70% bulu mata volume
  • Volume: tipe ini akan mengaplikasikan bulu mata palsu pada bulu mata alami yang menciptakan tampilan penuh. Biasanya tipe ini akan memberikan tampilan dramatis. Jadi kurang cocok untuk traveling.
  • Mega volume: Nah, kalau tipe ini jelas akan menghasilkan look yang sangat dramatis. Tipe ini akan menggunakan enam hinga sepuluh bulu mata untuk tampilan yang padat dan gelap.
    Jadi kalau dilihat dari berbagai tipe di atas, tipe klasik dan hybrid _lebih cocok untuk kamu yang suka _traveling. Karena look-nya akan terlihat natural. Nah, kira-kira kalian bakal pilih eyelash extension yang mana, nih, buat traveling?
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.