Lash Extension
5 min read

Tips Memilih Eyelash Extension yang Sesuai Bentuk Muka Kamu

Tips Memilih Eyelash Extension yang Sesuai Bentuk Muka Kamu
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Menggunakan eyelash extensions perlu memperhatikan jenis dan bentuk wajah kamu agar sesuai harapan. Dengan memilih eyelash yang sesuai, mata kamu akan lebih menarik dan menggoda.
Karena itu pilih eyelash extension seperti anime lash dan model lain agar bulu mata kamu tampak berbeda. Jika bulu mata sesuai dengan bentuk wajah, hal ini membuat wajahmu lebih memesona dan cerah.

Tips Memilih Eyelash Extension Sesuai Bentuk Muka

Eyelash extension seperti anime lash perlu kamu coba agar gayamu semakin berbeda. Namun anime lash perlu kamu gunakan sesuai bentuk muka agar mata kamu semakin menarik. Apa tips memilih eyelash extension?

1. Pilih Model Natural

Model natural bisa kamu pilih jika kamu tak suka menggunakan eyelash extension berlebihan. Hal ini membuat wajahmu lebih cocok menggunakan model natural karena anime lash akan membuat mata tampak besar.
Model natural cocok untuk *manga style lashes *ini karena matamu tampak besar sehingga lebih cantik. Dengan menggunakan model natural, kamu bisa menyesuaikan wajahmu dengan eyelash extension yang akan kamu gunakan.

2. Gunakan Material Ringan

Gunakan material ringan agar sambungan bulu mata kamu nyaman digunakan. Hal ini berguna jika kamu pertama kali menggunakan eyelash extensions di mana kamu perlu mencoba sambung bulu mata dengan bahan yang lebih ringan.
Jika kamu menggunakan bulu mata yang bervolume, itu akan mengakibatkan matamu mudah kelilipan saat diterpa angin. Oleh karena itu, kamu dapat memilih model eyelash extensions lebih ringan untuk aktivitas sehari-hari.
Di sisi lain, menyesuaikan bentuk mata dalam memilih anime lash merupakan hal penting. Dengan menyesuaikannya, mata kamu tampak lebih lentik dan cantik sehingga proporsional sesuai bentuk wajah.
Apalagi jika kamu memiliki mata proporsional, hal ini memudahkan manga style lashes dan model bulu mata lain bisa kamu gunakan sesuka hati. Jika kamu bermata kecil, gaya anime lash sangat bagus karena matamu akan terlihat lebih besar dan lentik.

Tips Memilih Eyelash Extension yang Sesuai Bentuk Muka Kamu

3. Konsultasikan pada Ahlinya

Memilih eyelash extension seperti anime lash perlu menyesuaikan bentuk wajah. Dengan bentuk wajah yang sesuai, mata kamu akan tampak lebih menarik dengan memilih extension apapun.
Jika kamu menyukai eyelash yang halus dan lembut, pilih jenis mink di mana jenis ini memiliki varian C dan D untuk bulu mata kamu agar lebih lentik. Namun jika memilih bahan natural, kamu bisa pilih silk dengan bahan sintetis dan premium.
Tipe tersebut cocok untuk mata kamu yang sipit, tipe D silk lebih cocok jika bulu mata asli kamu lebih besar dan bulat.

4. Pilih Gaya Feather Cloud dan Mata Kucing

Selain gaya** anime lashes extensions,** feather cloud ini bisa digunakan di negara Asia Timur seperti Jepang. Memiliki bulu mata halus dan tipis membuat gaya ini cocok untuk kamu yang berwajah kotak.
Gaya ini terlihat menarik untuk kamu yang menyukai gaya anime lash. Menggunakan gaya tersebut, wajahmu akan mirip seperti orang Jepang namun tampak memakai bulu mata asli jika menggunakan gaya feather cloud.
Anime lash dan bulu mata kucing menjadi gaya eyelash extension yang banyak digandrungi. Model ini memperlihatkan bulu mata dipasang dari sudut dalam mata sehingga tampilannya meruncing keluar.
Dengan gaya mata kucing atau manga lashes extensions, kamu tampak percaya diri sehingga wajahmu lebih cocok menggunakan eyelash extension. Karena itu everlash menyediakan klinik kecantikan untuk kamu yang ingin menggunakan eyelash extension.
Pelayanan treatment yang ramah untuk pelanggannya, everlash jadi klinik kecantikan untuk memilih anime lash sesuai dengan gaya wajah kamu.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.