Treatment Penumbuh Bulu Mata yang Harus Kamu Coba di 2020

March 13, 2020

Siapa sih yang tak ingin mempunyai bulu mata yang panjang dan juga lentik? Hampir setiap wanita di dunia ini tentu saja menginginkannya. Namun, beberapa hal memang tak sesuai ekspektasi. Sehingga perlu dilakukan cara-cara khusus agar bulu mata yang mereka miliki bisa tumbuh panjang dan juga lebat.

Meski telah banyak cara-cara alami yang bisa digunakan, tapi tak jarang ada yang memakai cara cepat untuk menumbuhkan bulu mata. Salah satunya dengan mencoba aneka treatment penumbuh bulu mata yang saat ini sedang hits. Ada beberapa treatment yang cukup populer sekarang ini, yaitu eyelash extension dan juga lash lifting. Adapun keduanya mempunyai beragam kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing yang perlu kamu pahami apabila berniat untuk mencobanya. Berikut ini pembahasannya!

Treatment Penumbuh Bulu Mata, Lash Lifting dan Kelebihannya

Pada dasarnya lash lift dari Everlash cukup berbeda dengan eyelash extension. Hal ini dikarenakan, metode lash lifting ini tak menggunakan bulu mata sambungan alias memakai bulu mata asli milikmu sendiri yang kemudian diangkat dengan menggunakan cairan dan juga teknik khusus. Hasilnya pun bulu mata yang kamu miliki akan terlihat alami, lentik dan seolah-olah lebih tebal dari sebelumnya.

Adapun untuk prosesnya sendiri, lash lifting dikerjakan tak terlalu lama, bisa dibilang kurang dari 1 jam atau tergantung dengan seberapa tebal atau tipis bulu mata yang kamu inginkan. Lebih menariknya lagi dari treatment yang satu ini adalah, kamu juga bisa request seberapa lentik bulu mata yang kamu mau. Mulai dari small, medium hingga large. Jadi, jika disimpulkan maka keuntungan dari metode lash lifting ini ialah:

1. Proses pengerjaan yang cepat

2. Terlihat lebih alami

3. Tak perlu khawatir bulu mata akan rontok

4. Lebih tahan lama yaitu mulai 8-12 minggu

Itulah yang menjadi keunggulan dari treatment penumbuh bulu mata atau lash lifting yang bisa kamu coba. Dengan beragam kelebihan tersebut, metode yang satu ini pun memiliki kekurangan, yaitu tak bisa digunakan apabila bulu mata yang kamu sangatlah pendek. Jadi, ada baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahlinya.

Treatment Penumbuh Bulu Mata yang Harus Kamu Coba di 2020

Treatment Untuk Bulu Mata, Eyelash Extension dan Kelebihannya

Selain lash lifting, ada juga treatment lainnya yang bisa kamu coba, yaitu eyelash extension di mana saat ini pun cukup populer dan banyak yang menggunakannya. Menurut pengertiannya sendiri, eyelash extension merupakan sebuah proses penyambungan bulu mata sintetis helai per helai dengan bantuan lem khusus. Teknik ini dilakukan supaya kamu bisa mendapatkan bulu mata yang panjang, lentik dan juga tebal.

Sangat berbeda dengan lash lift, untuk mencoba treatment ini kamu harus meluangkan waktu yang cukup banyak. Karena proses eyelash extension memang membutuhkan ketelitian dan juga ketelatenan. Paling tidak sekitar 1,5 - 2 jam lamanya yang harus kamu habiskan untuk treatment yang satu ini. Tentu ada beberapa keuntungan yang juga bisa kamu peroleh dari eyelash extension. Seperti misalnya:

1. Tampil memukau setiap saat

2. Tak perlu memakai kosmetik tambahan untuk mata seperti eyeliner, maskara, eyeshadow dan sebagainya

3. Lebih hemat waktu, tak perlu lagi memasang bulu mata palsu dan semacamnya

4. Terlihat lebih natural

Itulah yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan eyelash extension yang memang cukup menguntungkan. Terutama bagi kamu yang lebih sering terburu-buru dan tidak mempunyai waktu yang lebih untuk sekedar bersiap-siap saat akan berangkat bekerja.

Entah itu eyelash extension atau lash lifting, apapun treatment penumbuh bulu mata yang kamu lakukan, pastikan jika kamu sudah membekali dirimu dengan berbagai macam informasi terkait treatment tersebut. Pastikan pula bahwa kamu telah melakukannya di tempat yang sudah terpercaya dan memiliki tenaga ahli yang sangat berpengalaman seperti Everlash.

WhatsApp