Tumbuhkan Kembali Bulu Mata Kamu Secara Medis dengan Lash regrowth!

August 31, 2020

Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal di era modern seperti sekarang terasa lebih mudah untuk diwujudkan. Terdapat berbagai cara menumbuhkan bulu mata yang bisa dipilih dan sebagian besar sudah mengadopsi teknologi tinggi. Hasilnya pun akan lebih cepat, tahan lama, aman, dan tentunya bebas rasa sakit. Ada sejumlah treatment atau perawatan di salon yang dikhususkan untuk melentikkan bulu mata. Paling populer diantaranya adalah lash lifting, lash extension, dan yang terbaru adalah lash regrowth yang diperkenalkan pertama kali di rumah kecantikan Everlash Expert. Apabila perawatan bulu mata yang menambahkan bulu mata palsu kurang cocok untuk kamu. Maka perawatan terakhir dari Everlash Expert tersebut bisa dipertimbangkan. Memang masih sangat baru dan belum banyak salon kecantikan di Indonesia yang menghadirkan perawatan asal Jerman tersebut. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini untuk mengenalnya lebih jauh.

Apa Itu Lash regrowth?

Istilah ini mungkin belum begitu familiar di telinga kamu. Tapi tenang, tidak perlu merasa kudet, sebab treatment satu ini memang masih baru. Perawatan ini dilakukan untuk menumbuhkan bulu mata secara alami dan permanen menggunakan stem cell dan teknologi terkini dari negara Jerman. Tidak heran jika Everlash Expert memberi nama pada treatment ini dengan istilah Stem Cell Lash regrowth Treatment. Treatment ini mempergunakan serum khusus yang diaplikasikan memakai lash pen yang didesain memiliki micro needle. Sehingga memudahkan proses aplikasi selama treatment berlangsung. Serum yang digunakan terbuat dari sel induk tanaman yang akan merangsang aktivasi folikel bulu mata. Sekaligus memiliki kemampuan untuk memperkuat akar bulu mata tadi. Sehingga secara alami akan terjadi stimulus pada akar bulu mata agar tumbuh lebih cepat dan lebih kuat.

Mengenal Kelebihan Lash-Regrowth

Meskipun sudah ada banyak treatment khusus bulu mata, namun perawatan ini punya beberapa kelebihan, diantaranya adalah

1. Tanpa rasa sakit

Treatment yang menggunakan serum dan teknologi dari Jerman ini menawarkan solusi menumbuhkan bulu mata tanpa rasa sakit. Sehingga untuk kamu yang toleransi rasa sakitnya sangat sensitif, bisa beralih ke treatment satu ini. Memang dari segi biaya menembus angka belasan juta, namun jika menawarkan solusi memiliki bulu mata cantik tanpa rasa sakit. Tentu menjadi pilihan yang sangat menarik.

2. Hasil lebih permanen

Metode ini cocok untuk kamu yang kerap merasa bosan karena beberapa bulan sekali harus berkunjung ke salon untuk melakukan perawatan bulu mata secara berulang. Misalnya melakukan retouch lash lifting setelah 3 bulan berlalu dan tentunya harus keluar uang lagi. Jika demikian, kamu bisa beralih ke treatment memakai eyelash serum dari Jerman ini, sebab menawarkan hasil yang permanen. Bisa seperti ini karena serum yang digunakan merangsang folikel dan akar bulu mata agar tumbuh maksimal. Sehingga setelah 3 kali treatment dan 6 bulan treatment mandiri di rumah, bulu mata lentik maksimal secara permanen.

3. Terjamin aman

Treatment satu ini juga memperkenalkan treatment bulu mata tanpa penggunaan bahan kimia. Sehingga dijamin aman dan cocok untuk siapa saja termasuk yang memiliki kulit sensitif.

4. Hasil natural

Perawatan satu ini tidak menggunakan bahan kimia, cara kerjanya adalah merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam. tidak pula mempergunakan bulu mata palsu. Karenay bisa dipastikan hasilnya pun natural. Sangat cocok untuk kamu yang mendambakan bulu mata lentik dan tebal tanpa terkesan memakai bulu mata palsu.

Setelah mengetahui lebih dalam mengenai treatment lash-regrowth, apakah kamu mulai tertarik? Silahkan mempertimbangkannya! dijamin kamu tidak akan rugi sudah berinvestasi Rp 12 juta di awal dengan sejumlah kelebihan di atas. Worth it banget!

WhatsApp