5 min read

5 Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata Untuk Kecantikan

5 Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata Untuk Kecantikan
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Apakah kamu saat ini sedang mengalami masalah kerontokan bulu mata? Atau mungkin masalah bulu mata yang mudah patah dan susah tumbuh? Atau mungkin tumbuh tapi tak lentik dan susah diatur? Nah, pemakaian serum eyelash yang bagus merupakan salah satu solusi yang bisa kamu coba nih. Tapi sebelum mencoba, ketahui dulu yuk apa saja manfaat penggunaan serum bulu mata untuk kecantikan, lewat penjelasan di bawah ini.

Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata Untuk Kecantikan

Walaupun tren penggunaan serum bulu mata saat ini sangat digandrungi, tapi ternyata masih banyak lho yang belum benar-benar memahami apa saja manfaat dari penggunaannya. Nah, berikut ini penjelasan mengenai 5 manfaat utama serum bulu mata untuk kecantikan.

1. Membantu Mempercepat Pertumbuhan Bulu Mata

Manfaat serum bulu mata yang pertama adalah merangsang pertumbuhan bulu mata menjadi lebih cepat. Banyak kasus kebotakan bulu mata terjadi akibat kerontokan saat menggunakan eyelash extension dengan cara yang salah. Biasanya kondisi bulu mata yang botak tersebut dirawat dengan menggunakan serum, untuk mempercepat regenerasi bulu yang ada. Oleh karena itu, umumnya perawatan serum bulu mata di klinik kecantikan kerap diberikan pada mereka yang menggunakan eyelash extension.

2. Membuat Bulu Mata Makin Panjang

Manfaat yang kedua dari penggunaan serum bulu mata adalah memanjangkan bulu mata. Kamu pasti akrab dengan gerakan mengoleskan serum dari bagian ujung ke ujung bulu mata kan? Nah, ini berfungsi untuk menstimulasi bulu mata agar meresap serum dengan maksimal. Jika resapannya maksimal, maka pertumbuhan bulu mata bisa menjadi lebih panjang.

5 Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata Untuk Kecantikan

3. Menebalkan Bulu Mata

Masalah bulu mata yang umum dialami adalah tumbuh dalam keadaan yang tipis. Saking tipisnya bahkan susah untuk terlihat walaupun sudah menggunakan mascara berlapis. Serum bulu mata diketahui diracik dengan vitamin dan minyak esensial, yang sudah terbukti berguna untuk menyuburkan bulu mata. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata yang lebih sehat, dan terlihat lebih tebal, serum bulu mata merupakan perawatan yang tepat untuk kamu coba.

4. Menguatkan Akar Bulu Mata

Penyebab utama bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok adalah karena akar bulu mata yang tak kuat. Serum bulu mata memiliki kandungan yang bisa membantu menguatkan bulu mata sampai ke bagian akarnya. Bulu mata baru yang tumbuh akan punya akar lebih kuat dan tak gampang tercabut. Penggunaan yang teratur sudah terbukti bisa menguatkan akar bulu mata secara permanen lho.

5. Membuat Bulu Mata Lentik

Siapa sih yang tidak ingin memiliki bulu mata yang lentik? Pastinya hal ini jadi impian tiap wanita ya. Tak heran banyak yang sangat rajin menggunakan alat pelentik bulu mata, hingga pasang bulu mata sintetis. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata serum bulu mata bisa membantumu untuk mendapatkan bulu mata lentik dengan hasil yang alami? Ya, serum bulu mata diketahui memiliki kandungan yang bisa membantu melentikan bulu mata. Sehingga bulu mata yang awalnya tumbuh lurus dengan tekstur tipis, dapat distimulasi untuk tumbuh menjadi lebih panjang, tebal, dan lentik. Tapi jangan lupa, penggunaannya harus rutin, dan cara yang benar ya!

Itulah beberapa manfaat penggunaan serum bulu mata yang penting untuk diketahui. Bagi kamu yang saat ini masih bingung memilih serum eyelash yang bagus, bisa langsung cek serum bulu mata dari Everlash untuk ya. Klinik perawatan kecantikan di Jakarta ini termasuk klinik dengan layanan terbaik dan teknologi perawatan bulu mata super canggih lho. Selamat mencoba!

5 Manfaat Menggunakan Serum Bulu Mata Untuk Kecantikan
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.