5 min read

5 Serum Bulu Mata Terbaik Untuk Lebat Secara Alami

5 Serum Bulu Mata Terbaik Untuk Lebat Secara Alami
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Perawatan pada area mata sangat perlu dilakukan, baik itu cara menghilangkan mata panda, hingga perawatan untuk menyehatkan bulu mata. selain untuk kecantikan, bulu mata yang dirawat dan sehat juga menjadi salah satu faktor untuk mencegah penuaan. Bulu mata faktanya tidak berbeda dengan rambut yang membutuhkan perawatan. Jika tidak diberi vitamin atau serum, bulu mata bisa mengalami berkurangnya volume. Untuk mengatasinya, pengunaan serum bulu mata dari Everlash bisa menjadi langkah yang tepat.

Serum Untuk Bulu Mata Terbaik Agar Lebat Alami

Dengan adanya serum, bulu mata pun bisa terjaga kesehatannya dan tentu akan tetap membuatmu tampil percaya diri. Satu kandungan dalam eyelash serum yang memiliki fungsi menguatkan tersebut ialah Castor oil. Untuk lebih jelasnya, berikut akan dibahas 5 serum terbaik untuk bulu mata kamu.

1. EyEnvy Lash Serum

Di dalam serum EyEnvy terdapat kandungan bahan alami yang bisa digunakan dalam jangka panjang dan aman. Sehingga memberikan manfaat untuk membuat bulu mata menjadi tebal serta memanjangkan bulu mata. Proses pengaplikasian EyEnvy pada bulu mata sangat mudah. Jika kamu rajin menggunakannya setiap hari selama 3 bulan, maka hasilnya akan terlihat. Bulu mata akan menjadi lentik dan panjang dari sebelumnya.

2. EyEnvy Lash Serum Potent

Kandungan yang ada pada eyelash serum satu ini bebas dari bahan kimia. Tidak ada kandungan alkohol, komponen minyak babi, dan juga hormon pertumbuhan. EyEnvy Lash Serum Potent aman dalam pengaplikasiannya karena tidak membuat kerontokan pada bulu mata.

3. Pulchra Oilash Lash anda Brow Natural Serum

Pulchra Oilash ini dikemas dalam bentuk essential oil. Selain membantu kamu untuk menyehatkan bulu mata, serum ini bisa digunakan untuk alis. Pulchra Oilash dapat membantu bulu mata kita agar lebih kuat serta panjang dari sebelumnya. Pengaplikasiannya cukup unik, dengan menggunakan pipet.

4. DHC Eyelash Tonic

Produk DHC Eyelash ini terbuat dari bahan-bahan alami yang jika digunakan sangat aman. Serum bulu mata ini mampu membantu memanjangkan bulu mata. Produk ini dibuat agar saat digunakan tidak perih di mata. Kamu bisa mengaplikasikannya pada malam hari secara rutin, atau sebelum kamu memakai maskara. Karena bahannya aman dan tidak membuat perih, orang yang memakainya pun merasa aman, nyaman dan tidak takut.

5. Indoganic Brow and Lash Serum

Untuk solusi menebalkan alis dan memanjangkan bulu mata, serum Indoganic bisa menjadi salah satu solusinya. Kandungan yang ada dalam serum mampu membantu akar alis serta bulu mata menjadi kuat. Pengaplikasiannya mudah, tinggal oleskan setiap hari pada malamnya secara rutin.

Kamu bisa memilih ingin menggunakan eyelash yang mana. Jika sudah mendapatkan pilihannya, jangan lupa untuk menggunakannya dengan baik. Perlu kehati-hatian dalam melakukannya, agar cairan serum tidak masuk ke mata dan membuat mata menjadi iritasi. Biasanya produk serum untuk bulu mata yang dijual juga memiliki aplikator. Ada yang berbentuk maskara, pen, dan chip. Tetapi ada juga yang menggunakan pipet. Apapun bentuk aplikatornya, pastikan untuk mengoleskannya secara hati-hati dan pelan ke bulu mata. Satu lagi yang perlu diperhatikan, jadi sebelum menggunakan serum, bulu mata kamu harus kering, bersih, dan tidak berminyak. Ketika sudah bersih dan siap, baru olesi serum bulu mata tersebut secara rutin. Dengan begitu dari hari ke hari, bulu mata kamu tidak akan rontok lagi dan pastinya terlihat lebih lentik. Selamat mencoba, ya!

5 Serum Bulu Mata Terbaik Untuk Lebat Secara Alami
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.