Lash Extension
5 min read

6 Rekomendasi Serum Pelentik Bulu Mata Terbaik

6 Rekomendasi Serum Pelentik Bulu Mata Terbaik
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Ngomong-ngomong tentang eyelash serum, saat ini peminatnya memang banyak sekali. Pasalnya dengan serum bulu mata terbaik, bulu mata kamu akan terlihat semakin panjang dan cantik. Buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan serum khusus bulu mata, sekarang saatnya untuk membuang jauh keragu-raguan itu. Dengan produk yang aman, bulu mata kamu tidak hanya semakin cantik tetapi juga sehat alami. Supaya tidak galau, coba deh pertimbangkan rekomendasi serum bulu mata berkualitas berikut ini.

1. Eyenvy Lash Serum

Ruhee punya Eyenvy Lash Serum yang bisa kamu coba. Sebagai serum untuk melentikkan bulu mata, produk ini mampu membantu penampilan bulu mata asli kamu agar bisa lebih lebat, lentik, serta panjang. Dengan kandungannya yang aman, produk best seller dari Ruhee ini juga bisa banget kamu aplikasikan ke bulu mata yang dipasang eyelash extension.

2. Etude House My Lash Serum

Kalau kamu mencari serum bulu mata murah, maka Etude House My Lash Serum merupakan solusi terbaik. Kendati harganya sangat ekonomis, kamu tidak perlu meragukan khasiatnya. Kandungan dari produk serum ini mampu membuat bulu mata kamu lebih ternutrisi, kuat, dan panjang. Jadi, tidak perlu khawatir bulu mata akan rontok. Kendati demikian, produk ini harus kamu coba seperlunya saja ya.

3. Adenovital Eyelash Serum

Serum pelentik bulu mata berikutnya yang bisa jadi rekomendasi produk kecantikan yaitu Adenovital Eyelash Serum. Serum ini tidak hanya cocok untuk kamu yang sudah profesional dalam mengaplikasikan serum bulu mata, tetapi juga buat kamu yang masih pemula. Kelebihan utama yang dimiliki oleh Adenovital Eyelash Serum terletak pada desain aplikatornya yang lebih praktis serta mudah digunakan.

4. Erto's Eyelash Serum

Pengen punya serum pelentik bulu mata alami? Maka kamu bisa mencoba Ertos Eyelash Serum yang memiliki kandungan alami aman untuk bulu mata kamu. Beberapa bahan alami di dalam produk ini antara lain ekstrak daun teh dan minyak zaitun. Dua bahan yang dipercaya berkhasiat untuk melentikkan dan memanjangkan bulu mata.

6 Rekomendasi Serum Pelentik Bulu Mata Terbaik

5. FEG Eyelash Enhancer

Serum pelentik bulu mata FEG Eyelash Enhancer juga tak kalah dengan produk lainnya. Bukan hanya vitamin saja, ada kandungan lain dari ekstrak tumbuhan yang bermanfaat untuk membuat bulu mata kamu lebih cantik dan tebal. FEG Eyelash Enhancer juga memiliki klaim dapat membuat bulu mata kamu semakin panjang setelah pemakaian sekitar tiga minggu. Kendati cukup instan, tetapi bahan di dalamnya memang aman dan bisa dipercaya.

6. Everlash Lash Expert

Everlash punya serum bulu mata BPOM yang pasti aman dan terbukti berkualitas. Bahkan produk Everlash sudah jadi langganan para selebriti tanah air loh. Kandungan terbaiknya seperti castor oil, hyaluronic acid, biotin, serta vitamin B5 mampu membuat bulu mata kamu lentik alami dan sehat. Dengan pemakaian rutin, serum dari Everlash bisa membantu memanjangkan bulu mata kamu dengan instan dan aman. Untuk lebih jelasnya, Everlash Lash Expert akan memberimu banyak kelebihan, misalnya seperti berikut:

  • Membantu membuat bulu mata kamu lebih cantik, tebal, dan panjang. Sehingga kamu tidak perlu repot menggunakan maskara saat keluar rumah, belum lagi jika kamu terburu-buru keluar rumah.
  • Kandungannya yang ampuh mampu memberikan hasil maksimal, membuat bulu mata lebih berisi dalam waktu relatif singkat.
  • Keamanan sudah terjamin, karena semua produk Everlash sudah legal dan terdaftar BPOM. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan khasiatnya.
  • Kandungan biotin di dalam serum mampu membuat bulu mata kamu lebih kuat dari akarnya. Risiko untuk bulu mata mudah rontok juga semakin kecil.
  • Bukan hanya bagus bagi yang sudah berpengalaman seputar bulu mata, tetapi juga cocok untuk para pemula.

Dengan Everlash e_yelash_ serum sebagai serum bulu mata terbaik, penampilan bulu mata kamu akan semakin cantik. Alhasil, kamu bisa pergi kemanapun dengan lebih percaya diri.

6 Rekomendasi Serum Pelentik Bulu Mata Terbaik
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.