Lash Extension
5 min read

Pilihan Perawatan Bulu Mata Agar Lebih Percaya Diri

Pilihan Perawatan Bulu Mata Agar Lebih Percaya Diri
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bulu mata adalah bagian dari mata yang paling banyak dilakukan perawatan oleh para wanita. Hal tersebut disebabkan karena perawatan yang dilakukan pada bagian bulu mata dipercaya bisa menambah kecantikan dari pemiliknya. Ada berbagai perawatan yang bisa dilakukan agar bisa semakin menambah rasa percaya dirimu.

Pentingnya Melakukan Berbagai Perawatan pada Bulu Matamu

Pasti kamu sudah tidak asing dengan banyaknya salon bulu mata yang menyediakan perawatan bulu mata lentik. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari pengaruh kebutuhan perawatan yang semakin meningkat. Kini, sudah semakin banyak para wanita yang sudah melakukan perawatan pada bagian bulu mata tersebut.
Dengan melakukan perawatan itu bisa mengubah tampilan mata sehingga menjadi terlihat lebih cantik. Biasanya, semakin lentik, panjang, dan tebal bulu pada bagian mata seseorang maka akan menjadikannya terlihat semakin lebih cantik. Maka, tak heran para wanita kini banyak yang melakukan perawatan tersebut.
Apabila kamu sedang mencari salon untuk melakukan perawatan pada bulu matamu, pastikan untuk memilih salon bulu mata yang terbaik dan mempunyai banyak sekali pilihan perawatan. Sehingga kamu akan bisa menentukan perawatan yang sesuai untuk dirimu.

Berbagai Pilihan Perawatan Bulu Mata agar Lebih PD

Ada berbagai pilihan perawatan yang bisa kamu akukan untuk semakin mempercantik tampilan dari mata. Dengan mempunyai bulu mata yang semakin terawat dan cantik maka bisa meningkatkan kepercayaan diri.
Berikut ini merupakan berbagai pilihan perawatan bulu mata agar menjadi lebih PD:

Eyelash Extension

Eyelash extension adalah perawatan bulu mata palsu yang paling banyak disenangi dan dilakukan oleh para wanita. Ketika melakukan perawatan ini, bulu matamu akan disambung agar nantinya bisa untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lebih cantik. Ada berbagai pilihan extension yang bisa kamu pilih.
Jenis extension yang pertama adalah Classic Single. Ketika memilih extension ini, kamu akan bisa mendapatkan bulu matamu yang lebih panjang dengan tampilan yang tetap nampak natural. Nantinya, satu extension tersebut akan diaplikasikan pada satu bagian bulu mata aslimu.

Pilihan Perawatan Bulu Mata Agar Lebih Percaya Diri

Jenis extension yang kedua adalah extension Hybrid. Ketika kamu menggunakan pilihan ini, maka kamu akan bisa mendapatkan tampilan dari bulu mata yang menjadi lebih tebal dan juga lebih bertekstur.
Adapun jenis yang ketiga yaitu extension Natural Volume. Jenis extension ini mempunyai tampilan bulu bagian mata yang nampak alami namun cenderung nampak menjadi terlihat lebih tebal. Coverage dari bulu mata ini yaitu sekitar 60-70%.
Jenis yang keempat adalah Glam Volume. Extension Glam Volume ini bisa memberikanmu tampilan dari bulu mata yang nampak lebih tebal, menarik, dan nampak glamor. Coverage dari bulu mata tersebut yaitu sekitar 90%.
Terdapat jenis extension lain yang tak kalah menarik dan bisa meningkatkan percaya dirimu, yaitu Fairy Blush. Dengan menggunakan jenis extension Fairy Blush ini, maka kamu akan bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang semakin cantik lengkap dengan warna unik yang diinginkan.

2. Keratine Filler Lift

Perawatan lainnya yang bisa untuk kamu lakukan agar membuat dirimu menjadi semakin PD adalah Keratine Filler Lift. Perawatan keratin banyak digunakan pada rambut untuk membuat rambut menjadi semakin tebal.
Hal ini juga kemudian diaplikasikan pada bagian bulu mata eyelash agar bisa mendapatkan hasil ketebalan bulu yang maksimal.
Dengan menggunakan perawatan ini, kamu bisa mendapatkan hasil bulu yang akan menjadi lebih tebal hingga 24%. Tidak hanya itu, hasil tersebut juga bisa didapatkan hanya dengan melakukan perawatan sebanyak 3 kali saja.

3. Lash Regrowth

Perawatan terakhir yang bisa kamu coba lakukan adalah Lash Regrowth. Lash Regrowth ini merupakan salah satu perawatan bulu yang unik karena bisa menjadikan bulu matamu tumbuh kembali secara natural.
Ketika melakukan perawatan bulu ini, maka kamu akan dimanjakan dengan penggunaan lash pen yang canggih dari Jerman. Alat lash pen tersebut bisa membantu untuk menstimulasi pori-pori yang nantinya bisa untuk membantu serum pertumbuhan bulu mata agar bisa bekerja dengan lebih baik.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.