Tips Melentikkan Bulu Mata Pendek

Tips  Melentikkan Bulu Mata Pendek
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bulu mata lentik nampak menjadi lebih menarik daripada bulu mata yang terlihat pendek. Matamu akan terlihat nampak lebih indah dan juga menarik dengan tampilan tersebut. Ada berbagai tips yang bisa digunakan agar bisa menjadikan bulu mata yang tadinya pendek nampak menjadi nampak lebih lentik juga lebih panjang.
Berikut ini adalah tips melentikkan bulu mata pendek:
   1. Melakukan Perawatan Lash Regrowth
Lash Regrowth adalah salah satu perawatan bulu mata yang dilakukan untuk bulu mata bisa menjadi lebih lentik dan panjang. Jika melakukan perawatan tersebut, kamu akan bisa untuk mendapatkan bulu mata yang lentik. Cara kerjanya adalah memanfaatkan serum yang kemudian diaplikasikan dengan menggunakan alat lash pen.
Alat-alat tersebut sudah canggih dan berasal dari negara maju, misalnya dari Jerman. Lash pen tersebut nantinya akan membantu untuk menstimulasi pori-pori pada matamu. Kemudian, serum akan diaplikasikan pada sisi bagian bulu mata.
Hasilnya, bulu mata bisa menjadi lebih terangsang pertumbuhannya. Sehingga, akan mendapatkan hasil pada bulu mata menjadi lebih panjang daripada sebelumnya. Tips ini banyak dipilih karena bisa mendapatkan hasil pada bulu mata asli yang cantik.
   2. Melakukan Keratine Filler Lift
Tips selanjutnya untuk bisa mendapatkan bulu mata yang lebih lentik adalah dengan menggunakan perawatan Keratine Filler Lift. Sesuai dengan namanya, bulu matamu nantinya akan diaplikasikan keratine. Keratine akan diaplikasikan pada bagian-bagian bulu mata dengan menggunakan teknik yang khusus.
Keratine merupakan bahan terkenal yang manfaatnya adalah membuat rambut menjadi panjang dan juga lebih tebal. Kemudian, perawatan keratine ini diadaptasi pada perawatan-perawatan bulu mata agar menghasilkan eyelash bulu mata menjadi lentik. Kamu bisa melakukannya pada salon yang terbaik dan terpercaya.

Tips  Melentikkan Bulu Mata Pendek

3. Melakukan Eyelash Extension

Eyelash Extension atau sulam bulu mata juga bisa kamu lakukan. Ketika menggunakan perawatan ini, bulu matamu nantinya akan digabungkan dengan menggunakan bulu mata yang palsu sehingga bisa menjadikannya lentik dan cantik.
Tidak perlu khawatir, bulu mata yang digunakan tersebut adalah bulu mata berkualitas tinggi dan sudah memenuhi standar sehingga aman digunakan dan tidak berpotensi menimbulkan reaksi alergi. Pemasangannya pun akan dilakukan oleh profesional.
Ada berbagai jenis eyelash extension yang bisa dipilih dengan berbagai jenis panjang dan volume. Jika kamu ingin mempunyai bulu mata yang tadinya pendek menjadi semakin lentik, maka perawatan ini sangat cocok
   4. Memanfaatkan Berbagai Bahan yang Alami
Selain melakukan berbaagai perawatan di salon terdapat juga tips lain yang bisa diterapkan. Salah satu caranya dengan memanfaatkan bahan alami.
Seperti memanfaatkan penggunaan minyak zaitun yang terdapat kandungan vitamin, yaitu Vitamin E dan A. Kandungan tersebut bisa membantu merangsang pertumbuhan pada bulu mata pendek dan kandungan emolient yang bisa untuk melembabkan.
Selain minyak zaitun, juga bisa memanfaatkan teh hijau. Di dalam teh hijau terdapat berbagai kandungan antioksidan bermanfaat untuk membantu merangsang pertumbuhan dari bulu matamu.
   5. Melakukan Penjepitan pada Bulu Mata
Tips yang terakhir adalah melakukan penjepitan menggunakan penjepit khusus bulu mata. Penjepit biasanya mempunyai bentuk yang unik sehingga akan membuat bulu mata yang sebelumnya pendek akan nampak lebih lentik.
Namun, dalam penggunaannya sebaiknya hati-hati agar tidak menyebabkan kerontokan. Ada baiknya untuk melakukan berbagai perawatan terbaik untuk bulu matamu pada salon yang sudah terpercaya dan menyediakan perawatan bulu mata yang memang khusus. Sehingga, bulu mata nantinya bisa menjadi lebih sehat dan lentik.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.